Anda belum login :: 15 Apr 2025 13:44 WIB
Detail
BukuPengaruh Bauran Promosi Di Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Analisis pada Merek Makanan dan Minuman Sehat Naked Press)
Bibliografi
Author: AURORA, EMMANUELA MAGDALENA ; Dwifatma, Andina (Advisor)
Topik: Konsumen; Keputusan Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2013022089-Emanuella.pdf (5.14MB; 252 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-104
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)