Anda belum login :: 06 Jun 2025 17:07 WIB
Detail Induk
Pengaruh Bauran Promosi Di Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Analisis pada Merek Makanan dan Minuman Sehat Naked Press) (2017)
Bibliografi
  • Pengarang: AURORA, EMMANUELA MAGDALENA; Dwifatma, Andina (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2017
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201701001536FIAK-104 Yes     Available

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)