Anda belum login :: 06 Jun 2025 12:38 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Variabel Moderasi Brand Image Terhadap Hubungan Antara Perceived Value Dan Customer Loyalty Pelanggan Nano Healthy Family Reflexology
Bibliografi
Author: MAYKEWAN, WELDON ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Pemasaran; Jasa; Brand Image; Perceived Value; Customer Loyalty Pelanggan Nano; Healthy Family Reflexology
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Weldon Maykewan’s 1 Undergraduate Theses.pdf (722.29KB; 31 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8435
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Value terhadap Customer Loyalty konsumen Nano Healthy Family Reflexology dengan Brand Image sebagai variabel moderasi. Faktor Customer Loyalty merupakan salah satu faktor penting dalam suatu kesuksesan usaha. Penelitian dilakukan pada sebuah perusahaan refleksi yaitu Nano Healthy Family Reflexology. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan cara pengundian. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 200 orang pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan Brand Image sebagai variabel moderasi terhadap hubungan Perceived Value dan Customer Loyalty konsumen Nano Healthy Family Reflexology. Di samping itu, Perceived Value sebagai variabel Independent berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)