Anda belum login :: 27 Apr 2025 21:58 WIB
Detail
BukuAnalisis kualitas layanan terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan bagi para pengguna perguruan tinggi di Jakarta (dipresentasikan di dalam Seminar Nasional dan Call for Paper Forum Manajemen Indonesia ke-7 Jakarta, 10-12 November 2015)
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha
Topik: service quality; satisfaction; loyalty; student; university; JABFUNG-YAS-2017-13
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Forum Manajemen Indonesia     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Papers/Makalah - pada seminar nasional
Fulltext:
Abstract
Semakin banyaknya perguruan tinggi yang BERDIRI baik negeri maupun swasta menyebabkan daya persaingan menjadi lebih ketat. Oleh karena itu perguruan tinggi harus mempersiapkan sesuatu yang berbeda bagi pesaingnya. Untuk kurikulum relative tidak akan berbeda, tetapi yang dapat membedakan misalnya dari segi kelengkapan fasilitas, kehandalan pengajar dan sistem yang ada pada perguruan tinggi tersebiit. Oleh karena itu perguruan tinggi perlu memperhatikan kualitas layanan bagi mahasiswa yang ada. Hal ini menjadi tuntutan bagi mahasiswa, karena mereka akan membandingkan dengan biaya yang dikeluarkan. Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk melihat kualitas layanan yang berpengaruh terhadap kepiiasan dan secara tidak langsung menyebabkan loyalitas bagi para mahasiswa maupun alumni. Penelitian dilakukan di Jakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan simple random sampling. Jumlah sampel yang terkumpul sebanyak 300 responden. Hasil penelitian pada uji hipotesis meminjukkan bahwa kualitas layanan mempunyai pengaruh terhadap kepiiasan, tetapi kepiiasan tidak mempunyai pengaruh terhadap loyalitas. Pada hasil uji deskriptif menunjukkan bahwa terjadi kepuasan maupun loyalitas pada mahasiswa dan alumni.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)