Saat ini, persaingan industri yang semakin ketat dan kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat membuat perusahaan harus menentukan strategi yang tepat agar dapat meningkatkan keputusan pembelian handphone Blackberry. Oleh karena itu, penulis melakukan penelitian dengan topik : Analisis Pengaruh Nilai Personal, Sikap Konsumsi dan Komunikasi WOM terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Blackberry Dalam pengumpulan data, penulis menyebarkan 120 kuesioner kepada responden pengunjung Food Court Mall Plaza Semanggi dengan menggunakan metode convenience sampling. Kuesioner disebarkan pada tanggal 10 April 2013 sampai 25 April 2013. Data dianalisis dengan menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Regresi Berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh antara variabel nilai personal, sikap konsumsi dan komunikasi word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Blackberry. Secara parsial terdapat pengaruh antara variabel nilai personal, sikap konsumsi dan komunikasi word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Blackberry |