Anda belum login :: 20 Jul 2025 21:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Nilai Personal Sikap Konsumsi Dan Komunikasi Word Of Mouth Terhadap Keputusan Membeli Produk Blackberry (Studi Kasus Di Mall Plaza Semanggi, Jakarta)
Bibliografi
Author: WIEHAN ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Nilai Personal; Sikap Konsumsi; Blackberry; Mall Plaza Semanggi; Jakarta
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Wiehan's Undergraduate Theses.pdf (2.71MB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8419
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini, persaingan industri yang semakin ketat dan kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat membuat perusahaan harus menentukan strategi yang tepat agar dapat meningkatkan keputusan pembelian handphone Blackberry. Oleh karena itu, penulis melakukan penelitian dengan topik : Analisis Pengaruh Nilai Personal, Sikap Konsumsi dan Komunikasi WOM terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Blackberry Dalam pengumpulan data, penulis menyebarkan 120 kuesioner kepada responden pengunjung Food Court Mall Plaza Semanggi dengan menggunakan metode convenience sampling. Kuesioner disebarkan pada tanggal 10 April 2013 sampai 25 April 2013. Data dianalisis dengan menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Regresi Berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh antara variabel nilai personal, sikap konsumsi dan komunikasi word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Blackberry. Secara parsial terdapat pengaruh antara variabel nilai personal, sikap konsumsi dan komunikasi word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Blackberry
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)