Anda belum login :: 06 Sep 2025 21:44 WIB
Detail Induk
Studi Komparasi Strategi Dan Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) E-Commerce Di Indonesia Berdasarkan Pendapat Konsumen (Kajian Pada Buka Lapak Dan Tokopedia) (2017)
Bibliografi
  • Pengarang: PRISKILA; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2017
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201701001107FIAK-99 Yes     Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)