Anda belum login :: 28 Apr 2025 21:36 WIB
Detail
BukuPengaruh Warna Terhadap Persepsi Konsumen Mengenai Karakteristik Citarasa Café Latte
Bibliografi
Author: AURELIA, VANIA ; Puspitarini, Titis (Advisor)
Topik: Persepi. Wama. Minuman Kopi; Karakteristik Citarasa Café Latte
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Vania Aurelia's Undergraduate Thesis.docx.pdf (8.04MB; 90 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAHOS-15
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pariwisata di Indonesia berkembang dengan pesat baik dari segi destinasi maupun dari segi fasilitas yang disediakan dalam mendukung pariwisata. Salah satu fasilitas yang mendukung dan berkembang dengan pesat yaitu fasilitas penyedia makanan dan minuman. Industri makan minum menjadi salah satu pendukung kemajuan pariwisata baik bagi Indonesia dan Jakarta. Salah satu yang termasuk dalam industri makan minum, yaitu kedai kopi. Perkembangan kedai kopi di Indonesia berkembang cukup pesat mengingat Indonesia merupakan salah satu negara penghasil biji kopi terbesar di dunia. Dalam penelitian ini. bentuk penyajian menjadi topik pembahasan dimana wama merupakan salah sam poin dalam penyajian yang umumnya diperhatikan oleh konsumen. Warna di dalam penelitian ini merupakan warna cangkir yang digunakan untuk melihat apakah ada penganih atau tidak terhadap penilaian persepsi konsumen. Setelah uji coba dilakukan, tidak dapat dibuktikan bahwa warna mempengamhi penilaian persepsi konsumen akan citarasa dari cafe latte karena disebabkan oleh beberapa faktor baik dari faktor internal maupun temuan-temuan saat proses penelitian berlangsung.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)