Anda belum login :: 04 May 2025 12:04 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Community Integration Terhadap Brand Loyalty Dengan Mediasi Brand Identification Pada Kawasaki Ninja Club Jakarta
Bibliografi
Author: MAYNARD, TEDDY PENWYN ; Efendi (Advisor)
Topik: Brand Community; Brand Identification; and Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Teddy Penwyn Maynard’s Undergraduate Theses.pdf (704.07KB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8404
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah Brand Identification memiliki efek mediasi dalam pengaruh Brand Community terhadap Loyalty pada sebuah komunitas motor dalam riset ini yaitu Kawasaki NINJA Club. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling atau judgement sampling. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 107 anggota Kawasaki Ninja Club yang yang tercatat aktif. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis mediasi (BI) dan uji pengaruh variabel independen (BC) terhadap variebel dependen (L). Pengolahan data menggunakan SPSS 20.00 for windows. Dari temuan penelitian, anggota Kawasaki Ninja Club mempunyai brand community, brand identification, dan loyalty yang sudah baik, dan brand identification memediasi penuh pengaruh brand community terhadap loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)