The FoodHall adalah sebuah perusahaan ritel yang memberikan banyak pilihan kebutuhan rumah tangga berupa produk lokal dan impor yang berkualitas tinggi dan segar - termasuk sayuran, buah-buahan, daging sapi, unggas, dan makanan laut, yang dijamin segar setiap hari. The FoodHall pertama kali berdiri di Indonesia pada tahun 1990 di Plaza Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari perceived value terhadapat customer loyalty pada ritelThe FoodHall Pondok Indah Mall 2 dapat dimediasi oleh consumer attitude. Data didapatkan dengan menyebar 150 kuesioner kepada konsumen The FoodHall di loket kasir The FoodHall Pondok Indah Mall 2. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Hasil pengolahan data menggunakan SPSS 23 for windows dengan macro dan syntax dari Hayes 2013. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari perceived value terhadap customer attitude, tidak terdapat pengaruh dari customer attitude terhadap customer loyalty, terdapat pengaruh dari perceived value terhadap customer loyalty, dan customer attitude tidak memediasi pengaruh perceived value terhadap customer loyalty. |