Anda belum login :: 09 Jun 2025 02:50 WIB
Detail
BukuRencana Pengembangan Bisnis Mr. MAXX Purwokerto
Bibliografi
Author: PRAKOSO, ERRYAWAN DWI ARIEF ; Aldi, Benediktus Elnath (Advisor)
Topik: Pengembangan Bisnis; Home Theater; Mini Cafe; Kebersaingan Harga; Mr. MAXX Purwokerto
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Erryawan Dwi Arief Prakoso’s Undergraduate Theses.pdf (2.77MB; 127 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8394
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Visi “Menjadi pilihan nomor satu hiburan keluarga yang berkualitas” Misi Menyediakan judul film yang lengkap dan sesuai dengan keinginan konsumen. Memberikan pelayanan terbaik dengan tenaga kerja yang memiliki pengetahuan luas tentang film Peluang 1. Masih banyak masyarakat yang tertarik untuk meminjam ataupun membeli DVD/VCD 2. Adanya peningkatan member sebesar 10% tiap tahunnya dan terus meningkat. 3. Pengembangan berupa Home Theater merupakan hal baru di Purwokerto. Strategi Pasar 1.Mempr mosikan Mr.Maxx dengan mengunakan word-of-mouth dari pelanggan ke pelanggan lainnya. 2. Menetapkan harga yang lebaih rendah dari pesaingnya. Strategi Bisnis 1.Membuat Home Theater yang merupakan hal baru di Purwokerto. 2.Menyediakan kelengkapan Film yang diinginkan oleh konsumen. 3. Pelayanan yang cepat menggunakan program iPos 4.0. Target Keuangan. 1.Penerimaan Bersih 2017 : 400 juta 2.Laba Bersih 2017 : 300 juta. 3. Pertumbuhan penerimaan tahunan sebesar 10% per tahun
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)