Anda belum login :: 16 Aug 2025 06:47 WIB
Detail
BukuRencana Bisnis Foot Spray Fresh Bomb
Bibliografi
Author: VIVIANY, ANASTASIA DEWI ; Salamin, Petrus Pius (Advisor)
Topik: Jenis Produk Yang ditawarkan; Manfaat Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Anastasia Dewi Viviany’s Undergraduate Theses.pdf (1.61MB; 8 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8373
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Deskripsi Produk •Foot spray lavender 50 ml dan foot spray peppermint 50ml Visi • Menjadi market leader dalam produk lokal perawatan kaki dan kulit yang berasal dari bahan bahan alami Misi • Menyediakan produk perawatan kaki yang berbahan alami, meningkatkan pelayanan dan kualitas kepada konsumen. Peluang • Penjualan industri kosmetika di Indonesia tahun 2015 diestimasi tumbuh 9% menjadi Rp 64,3 triliun dibanding 2014 sebesar Rp 59,03 triliun • Jumlah pengguna sepatu : pelajar SMA di Indonesia tahun 2013 4.292.288 orang, mahasiswa di Indonesia 615.665, karyawan 114.819.199 orang •Jumlah pengguna internet 30% dari total penduduk di Indonesia dan 77% pengguna internet melakukan pembelanjaan online. Pada 2016 akan ada 8,7 juta konsumen toko online. • Jumlah masyarakat berpendapatan menengah keatas pada 2020 akan mencapai 54% dari penduduk Indonesia
Strategi Pasar • Menawarkan produk foot spray yang seluruh bahan nya merupakan bahan alami dari tumbuhan •Memasarkan produk melalui website, media online instagram, twitter, facebook serta melalui celebgram dan youtubers • Menjual produk secara online ke seluruh Indonesia dan secara offline melalui event bazaar di Jakarta Target Keuangan • Modal awal bisnis Rp 18.516.500,- • Penjualan tahun pertama : Rp 82.500.000,- Laba bersih tahun pertama : Rp 9.810.167,- • Penjualan tahun ke enam : Rp 861.600.000,- Laba bersih tahun ke enam : Rp 28.015.064,- • Harga produk meningkat 5% / tahun
•Estimasi target penjualan meningkat 20-80% / tahun dengan penambahan jenis produk Strategi dan Pengembangan Bisnis • Produksi : Menambah lini produk dengan menambahkan 2 varian baru foot spray, memproduksi foot salt, foot cream, body scrub, dan hand cream dari bahan alami • Pemasaran :
Menjalin kerjasama dengan toko retail health & beauty untuk menjual produk Fresh Bomb pada tahun kedua Pada tahun keenam akan memiliki toko retail dengan konsep berbelanja sambil melihat proses pembuatan produk • SDM : Menambah jumlah karyawan dan memberikan pelatihan untuk meningkatkan kem
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)