Anda belum login :: 07 Jun 2025 11:41 WIB
Detail
BukuEskplorasi Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen pada Jaminan Kesehatan Nasional dari BPJS
Bibliografi
Author: Felix ; Efendi (Advisor)
Topik: Eksplorasi Kepuasan; Faktor; Kualitas Pelayanan; Asuransi Kesehatan; Jaminan Kesehatan Nasional; BPJS
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Felix's Undergraduate Theses.pdf (2.36MB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8366
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring berkembangnya program Jaminan Kesehatan Nasional di Indonesia, semakin banyak orang yang ingin mengetahui apa faktor kepuasan saat menggunakan BPJS. BPJS hams peduli tentang kepuasan demi peningkatan berkelanjutan , sehingga pengguna puas menggunakan Jaminan Kesehatan Nasional. Eksplorasi faktor kepuasan adalah salah satu cara yang bisa dilakukan oleh BPJS. Dengan mengetahui respon dari pengguna Jaminan Kesehatan Nasional, perusahaan dapat memperbaiki, memelihara, dan meningkatkan Jaminan Kesehatan Nasional. Untuk penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu apa adalah faktor kepuasan dari Jaminan Kesehatan Nasional BPJS. Untuk mengetahui bagaimana respon dari pengguna, penulis melakukan penelitian dengan mewawancarai 15 responden Jaminan Kesehatan Nasional yang dimulai pada bulan Juli 2014, dengan menggunakan Semi Structured interview Dari hasil tersebut dapat dilihat bahwa kategori faktor kepuasan pelanggan dalam menggunakan Jaminan Kesehatan Nasional adalah Pendaftaran BPJS, Layanan Interaktif, Administrasi Rumah Sakit, Biaya, fasilitas, obat, dan hasil / Manfaat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)