Anda belum login :: 25 Apr 2025 06:03 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Corporate Brand Image (PT KAI) Terhadap Customer Recommendation Dengan Customer Commitment Sebagai Variabel Mediasi Pada Kereta Api Kelas Eksekutif
Bibliografi
Author: OCTAVIA, NADIA SONDANG ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Corporate Brand Image; Customer Commitment; Customer Recommendation
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nadia Sondang Octavia's Undergraduate Theses.pdf (738.9KB; 51 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8360
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di Indonesia terdapat satu jasa layanan transportasi kereta api yang merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara, yaitu PT Kereta Api Indonesia (KAI). PT KAI, harus menjadi perusahaan dengan citra merek yang mudah dikenali oleh orang, serta memiliki citra yang baik di benak konsumen. Apabila, dengan terciptanya citra merek perusahaan yang baik, dapat membentuk komitmen dari para penggunanya. Sehingga, dari komitmen tersebut dapat menghasilkan rekomendasi dari pelanggan. Maka, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan citra merek perusahaan terhadap rekomendasi konsumen dengan komitmen konsumen sebagai variabel mediasi pada kereta api kelas eksekutif. Metode pengumpulan data yang dipakai oleh penulis adalah dengan menyebarkan kuesioner terhadap 250 konsumen pengguna jasa kereta api kelas eksekutif pada bulan april di Stasiun Gambir. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel nonprobabilitas dengan teknik convenience sampling. Dari hasil olah data kuesioner tersebut didapatkan hasil bahwa ada hubungan citra merek perusahaan terhadap rekomendasi konsumen dengan komitmen konsumen sebagai variabel mediasi pada kereta api kelas eksekutif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)