Anda belum login :: 16 Apr 2025 20:30 WIB
Detail
ArtikelHendy Setiono CEO PT Babarafi Indonesia - Low Budget High Impact  
Oleh: Hidayat, Taufik ; Ruslina, Siti
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 27 (Dec. 2010), page 53.
Topik: CEO PT babarafi Indonesia; Waralaba; Experiental marketing.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.74
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikel Dengan slogan citra "100% halal" Hendy kemudian memberi produknya merek Baba Rafi memiliki arti "ayahnya Rafi". Ia pun menambahkan kata Kebab Turki di depan mereknya, sehingga merek dagangnya menjadi Kebab Turki Baba Rafi (KTBR). sebab menurutnya, yang paling enak adalah kebab dari Istambul, Turki.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)