Anda belum login :: 22 Jul 2025 13:10 WIB
Halaman Awal
|
Logon
Hidden
»
Administrasi
»
Detil Koleksi
Detail Koleksi
Analisis Pengaruh Country Of Origin Image Terhadap Brand Equity The Face Shop Melalui Mediasi Perceived Quality Brand Awareness Dan Brand Loyalty
Bibliografi
Author:
APRILIA, SWATRIANI
;
NGANDIRI, DEVI ANGGRAINI
(Advisor)
Topik:
Country Of Origin Image
;
Perceived Quality
;
Brand Loyalty
;
Brand Awareness
;
Brand Equity
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Swatriani Aprilia_1 Undergraduate Theses_2016.pdf
(13,55MB;
3 download
)
Swatriani Aprilia_2 Undergraduate Theses_2016.pdf
(13,65MB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8328
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah country of origin image memiliki pengaruh terhadap brand equity The Face Shop dengan perceived quality, brand loyalty dan brand awareness sebagai variabel mediasi pada konsumen The Face Shop. Dalam pengambilan sampel untuk penelitian digunakan teknik simple random sampling. Pengolahan data dilakukan dengan software SPSS versi 16.0 dan SPSS versi 22 serta SPSS indirect macro. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap perceived quality, brand loyalty dan brand awareness. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa country of origin image mempengaruhi brand equity baik seeara langsung maupun tidak langsung, yaitu melalui mediasi perceived quality, brand loyalty dan brand awareness. Diantara ketiga variabel yang memediasi hubungan antara country of origin image dengan brand equity, hasil penelitian menyimpulakn bahwa variabel perceived quality memiliki pengaruh mediasi yang terbesar.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0,109375 second(s)