Anda belum login :: 22 Jul 2025 13:10 WIB
Detail Koleksi
BukuAnalisis Pengaruh Country Of Origin Image Terhadap Brand Equity The Face Shop Melalui Mediasi Perceived Quality Brand Awareness Dan Brand Loyalty
Bibliografi
Author: APRILIA, SWATRIANI ; NGANDIRI, DEVI ANGGRAINI (Advisor)
Topik: Country Of Origin Image; Perceived Quality; Brand Loyalty; Brand Awareness; Brand Equity
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8328
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah country of origin image memiliki pengaruh terhadap brand equity The Face Shop dengan perceived quality, brand loyalty dan brand awareness sebagai variabel mediasi pada konsumen The Face Shop. Dalam pengambilan sampel untuk penelitian digunakan teknik simple random sampling. Pengolahan data dilakukan dengan software SPSS versi 16.0 dan SPSS versi 22 serta SPSS indirect macro. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap perceived quality, brand loyalty dan brand awareness. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa country of origin image mempengaruhi brand equity baik seeara langsung maupun tidak langsung, yaitu melalui mediasi perceived quality, brand loyalty dan brand awareness. Diantara ketiga variabel yang memediasi hubungan antara country of origin image dengan brand equity, hasil penelitian menyimpulakn bahwa variabel perceived quality memiliki pengaruh mediasi yang terbesar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0,109375 second(s)