Anda belum login :: 21 Apr 2025 17:29 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Satisfaction Dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening Produk Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Bibliografi
Author: Richard ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Brand Loyalty; Brand Experience; Brand Trust; Brand Satisfaction; Cluster Sampling; Intervening; Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Richard's Undergraduate Theses.pdf (1.95MB; 30 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8304
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty dengan Brand Satisfaction dan Brand Trust sebagai variabel intervening pada smartphone Samsung. Penelitian ini dilakukan pada tanggal 16 – 28 November 2015 dengan membagikan kuisioner kepada mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya di Fakultas Ekonomi prodi Akuntansi, Manajemen, dan Ekonomi Pembangunan yang menggunakan smartphone Samsung. Metode yang digunakan adalah cluster sampling dengan memilih seksi kelas secara random menggunakan IBM SPSS 20. Data yang telah terkumpul diolah menggunakan Macro SPSS MEDIATE dari Andrew F. Hayes. Hasil dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty dengan Brand Satisfaction dan Brand Trust sebagai variabel intervening produk smartphone Samsung. Brand Experience memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan dengan Brand Satisfaction dan Brand Trust.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)