Anda belum login :: 25 Jul 2025 09:07 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Satisfaction Dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening Produk Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya) (2016)
Bibliografi
  • Pengarang: Richard; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2016
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601002813FEM-8304 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)