Anda belum login :: 03 Jun 2025 21:40 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepercayaan Merek Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Susu Ultra
Bibliografi
Author: JOCELIN, FELICIA ; Herman, Susy Sanie (Advisor)
Topik: Brand Awareness; QualityPerception; Purchase Intention; Brand Image; Brand Trust; Susu Ultra
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Felicia Jocelin's Undergraduate Theses.pdf (733.45KB; 51 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8300
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji keputusan pembelian tehadap produk Susu Ultra dan menganalisis pengaruh kepercayaan merek, kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian Susu Ultra. Di Indonesia, produk susu merupakan salah satu produk yang banyak dibutuhkan dalam industri minuman karena merupakan kebutuhan primer dan bahan dasar dari berbagai makanan ringan. Susu Ultra sebagai merek susu pertama pada tahun 1958 di Indonesia. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 358 responden mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Atma Jaya Jakarta yang dipilih menggunakan teknik sampling acak bertingkat (Stratified Random sampling) dengan angkatan tahun masuk dan prodi sebagai dasar stratifikasi. Data diolah dan dianalisis dengan metode statistik regresi linear berganda menggunakan program IBM SPSS Statistics versi 20 for Windows.Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat keputusan pembelian Susu Ultra yang cukup tinggi di kalangan mayoritas mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Atma Jaya Jakarta. Hasil analisis menunjukkan adanya pengaruh siginifikan variabel kepercayaan merek (Brand Trust), kesadaran merek (Brand Awareness) dan persepsi kualitas (Quality Perception), terhadap keputusan pembelian (Purchase Decision) Susu Ultra.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)