Anda belum login :: 03 Jun 2025 03:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Customer Value Terhadap Customer Loyalty Yang Dl Mediasi Oleh Customer Satisfaction Terhadap Kosmetik The Body Shop
Bibliografi
Author: ANGELIA, EVELYN ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Pelanggan; Kepuasan Konsumen; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Konsumen; Kosmetik The Body Shop
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Evelyn Angalia's Undergraduate Theses.pdf (1.03MB; 44 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8297
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia akan memunculkan persaingan produsen kosmetik yang ada di Indonesia. Pada kondisi persaingan yang semakin ketat, maka salah satu cara mendapatkan pelanggan adalah dengan memenuhi kebutuhan konsumen sehingga dapat terbentuk kepuasan konsumen yang optimal. Dengan demikian akan terbentuk pula loyalitas konsumen terhadap produk. Berdasarkan hal tersebut, penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul: "Analisis Pengaruh Customer Value terhadap Customer Loyalty yang di Mediasi oleh Customer Satisfaction terhadap Kosmetik The Body Shop". Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 120 mahasiswi Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen UNIKA Atma Jaya yang menjadi konsumen kosmetik The Body Shop pada tanggal 23 Maret 2016 sampai tanggal 28 Maret 2016. Pengambilan sampel dilakukan dengan mehggunakan' teknik convenience sampling. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan Path Analysis. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh customer value terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi pada kosmetik The Body Shop.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)