Anda belum login :: 04 Jun 2025 14:03 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor Dominan yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : J.CO Taman Mini Indonesia Indah)
Bibliografi
Author: DEWI, LIA SANDRA ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Kualitas Peiayanan; Kepercayaan Pelanggan; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan; Moderated Regression Analysis
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lia Sandra Dewi's Undergraduate Theses.pdf (1.66MB; 38 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8296
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan yang bergerak di bidang jasa haruslah dapat mempertahankan reputasi yang baik dimata pelanggannya. Kualitas peiayanan yang baik dan berkualitas akan cenderung memberikan kepuasaaan yang lebih kepada pelanggan yang menggunakan jasa pada perusahaan tersebut. Peningkatan jumlah pembeli ini dapat terjadi jika pelanggan puas akan fasilitas peiayanan maupun harga yang ditawarkan perusahaan. Penelitian ini mengukur bagaimana "Anaiisis Faktor Dominan yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada J.CO Taman Mini Indonesia Indah)." Populasi dalam penelitian ini pelanggan atau konsumen J.CO Taman Mini Indonesia Indah. Data diolah dengan model Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas peiayanan dan kepuasan pelanggan yang di moderasi oleh kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)