Anda belum login :: 05 Jun 2025 04:35 WIB
Detail
BukuAnalisis Brand Image Dan Perceived Quality Terhadap Purchase Decision Smartphone Brand Samsung Di Rawamangun, Jakarta Timur
Bibliografi
Author: MAYAMI, JORDY YENDRO ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Brand Image; Perceived Quality; Purchase Decision Smartphone Brand Samsung; Rawamangun Jakarta Timur
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jordy Yendro Mayami’s Undergraduate Theses.pdf (631.92KB; 60 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8286
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Potensi pasar bisnis yang besar di industri smartphone membuat persaingan semakin meningkat, dengan semakin banyak pemain dan merek baru. Tingginya tingkat persaingan dalam bidang manufaktur smartphone pun terdapat di Indonesia, ditunjukkan dengan banyaknya jenis smartphone yang terdapat di pasaran. Contoh seperti Samsung, Lenovo, Sony, LG dan yang terbaru sekarang Oppo. Di antara merek-merek smartphone lain, Samsung masih menguasai percaturan smartphone dunia dengan 30,2% pangsa pasar.
Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 138 pengguna smartphone Samsung sebagai responden di wilayah RT 006, RW 008, Rawamangun, Jakarta Timur pada tanggal 19 Oktober 2014 sampai – 28 Juni 2015. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik simple random sampling. Dalam menganalisis data, digunakan uji reliabilitas, validitas, normalitas, korelasi, regresi, & uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan terjadi pengaruh antara, brand image dan perceived quality terhadap purchase decision smartphone brand Samsung .
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)