Anda belum login :: 05 May 2025 14:53 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Electronic Word of Mouth Quality, Electronic Word of Mouth Credibility dan Electronic Word of Mouth Quantity terhadap Purchase Decision Produk Kosmetika pada Forum Female Daily Network
Bibliografi
Author: TUMBELAKA, EMARINA JUSTISSA ; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
Topik: Electronic Word of Mouth Quality; Electronic Word of Mouth Credibility; Electronic Word of Mouth Quality; Purchase Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-867
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini berfokus terhadap konsep Electronic Word of Mouth (EWoM) yang pengaruhnya telah mengalami perkembangan sangat pesat di dalam era teknologi ini. Berdasarkan observasi serta penyebaran kuesioner yang dilakukan terhadap beberapa anggota forum Female Daily Network (FDN), dapat disimpulkan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi secara langsung oleh EWoM Quality, EWoM Quantity dan EWoM Credibility atas ulasan dan informasi yang diberikan pada FDN.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh EWoM Quality terhadap Purchase Decision, EWoM Quantity terhadap Purchase Decision dan EWoM Credibility terhadap Purchase Decision. Besaran pengaruh dianalisa dengan menggunakan pendekatan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS.Hasil yang diperoleh menunjukan bahwa EWoM Quality berpengaruh terhadap Purchase Decision sebesar 0,270. EWoM Credibility berpengaruh terhadap Purchase Decision sebesar 0,359 serta EWoM Quality berpengaruh terhadap Purchase Decision sebesar 0,180.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)