Anda belum login :: 20 Feb 2025 08:06 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Service Quality dan Customer Value Proyek Real Estate Ciputra Group dalam Membentuk Customer Loyalty dengan Corporate Image sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus: Kota Internasional Citragrand Cibubur) (2016)
Bibliografi
  • Pengarang: PUTRI, GALIH PRIHATSAMI S; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2016
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601002300MM-864 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)