Anda belum login :: 23 Apr 2025 22:09 WIB
Detail
BukuModel Struktural Kualitas Pelayanan, Perceived Price Quality Ratio, Kepuasan, Kepercayaan dan Kemauan Pasien untuk Berobat Kembali (Studi Kasus pada RS. Husada, Jakarta)
Bibliografi
Author: LEOMITRO, CORNELLIUS ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Model; Struktural; Kualitas Pelayanan Publik; Rumah Sakit; Jakarta Studi Kasus
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-839
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)