Anda belum login :: 26 Jul 2025 09:01 WIB
Detail Induk
Model Struktural Kualitas Pelayanan, Perceived Price Quality Ratio, Kepuasan, Kepercayaan dan Kemauan Pasien untuk Berobat Kembali (Studi Kasus pada RS. Husada, Jakarta) (2013)
Bibliografi
  • Pengarang: LEOMITRO, CORNELLIUS; Salim, Lina (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2013
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601002254MM-839 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0 second(s)