Anda belum login :: 16 Apr 2025 11:19 WIB
Detail Induk
Analisa Kualitas Layanan Kedai Kopi Maxx Coffee Dengan Menggunakan Metode Modified-Analytic Hierarchy Process (M-AHP), Importance Performance Analysis (IPA), Dan Brainstorming (Studi Kasus : PT. Maxx Coffee Prima) (2016)
Bibliografi
  • Pengarang: SUNARSA, KEVIN ALFONSI; Sukwadi, Ronald (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2016
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601002223FTI-1270 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)