Anda belum login :: 24 Jul 2025 14:16 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Konsumsi Media Terhadap Pembentukan Brand Awareness (Kasus Pada Minuman Kemasan Siap Minum Futami 17 Green Tea)
Bibliografi
Author:
NATALIA, FRANSISCA
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Topik:
Konsumsi Media TV
;
Konsumsi Media Digital
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Fransisca Natalia's Undergraduate Theses.pdf
(7.04MB;
45 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAK-79
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan pesat dari media baru yang dikenal dengan internet kini memberikan dampak pada dunia pemasaran. Proses pemasaran didukung dengan adanya berbagai pilihan media baik media baru maupun media konvensional. Oleh karena itu, perusahaan harus selektif dalam memilih media yang hendak digunakan untuk mengkomunikasikan pemasaran produknya guna mendorong pembentukan brand awareness. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar konsumsi media TV dan konsumsi media digital mempengaruhi pembentukan brand awareness dari produk minuman kemasan siap minum Futami 17 Green Tea. Teori yang dijadikan acuan dalam penelitian ini yaitu Komunikasi Pemasaran, Uses and Gratification dan Brand Awareness. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini ialah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui survei penyebaran kuesioner kepada 97 responden yang merupakan mahasiswa/i aktif FEB Universitas Indonesia. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya hubungan yang kuat antara konsumsi media TV, konsumsi media digital dan pembentukan brand awareness. Serta hasil analisis regresi berganda menunjukkan adanya pengaruh simultan konsumsi media TV dan konsumsi media digital terhadap pembentukan brand awareness.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)