Anda belum login :: 06 Jun 2025 09:15 WIB
Detail
BukuHouse Of Savero by Selatan Baru
Bibliografi
Author: HENDRI, FELICIA ; Gunawan, Aristo Surya (Advisor)
Topik: Rencana Bisnis; Kewirausahaan; Bahan Bangunan; Pesaingan; Pemasaran; Barang Import; Retail
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Felicia Hendri's Undergraduate Theses.pdf (1.07MB; 353 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1882
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
“House Of Savero by Selatan Baru” adalah sebuah showroom yang memegang dan menjual secara ritel produk-produk merek SAVERO. Showroom yang bernuansa natural minimalis ini memiliki variasi produk yang akan tersedia yaitu granite tile, bon bon, kloset duduk, sink (bak cuci piring), kran, shower, wastafel, cermin, bathtub, rak handuk, tempat sabun, dan barang lainnya. Ada pula produk tambahan untuk melengkapi showroom tersebut seperti parquet, wallpaper, karpet, gorden, kaca, lampu, pemanas air, cat dan lain lain. Tidak hanya itu kami juga menyediakan jasa jasa khusus seperti jasa konsultasi dan desain secara gratis serta jasa custom order. Nama “House Of Savero by Selatan Baru” merupakan re-branding dari Toko Selatan Baru yang beroperasi sejak 1979 oleh Alm. Amoco Tjahjadi selaku kakek saya. Sehingga usaha ini hadir untuk mengembalikan masa kejayaan Toko Selatan baru serta ekspansi dari merek SAVERO yang dimiliki orang tua penulis. Berdasarkan dari data populasi penduduk Indonesia terus meningkat, hal ini tentunya membawa dampak pada peningkatan pada kebutuhan hunian atau tempat tinggal. Tidak hanya itu saat ini pula pembangunan proyek-proyek komersial seperti mal, hotel dan lainnya juga terus meningkat. Sehingga faktor-faktor tersebut dapat berdampak pada usaha ini. Dengan melakukan berbagai upaya promosi seperti discount, kupon, maupun undian berhadiah target dari “House Of Savero by Selatan Baru” sendiri adalah masyarakat dengan pendapatan kelas menegah. Mereka merupakan masyarakat dengan rentang usia antara 26 hingga 55 tahun. Serta merupakan masyarakat dengan gaya hidup yang moderen. Dalam kegiatan operasionalnya showroom ini dilengkapi dengan penggunaan teknologi seperti iPad yang berfungsi sebagai alat simulasi dan katalog. Tidak hanya itu kami juga memiliki para staf yang terampil serta berkemampuan tinggi dalam membantu pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya. Para staf tersebut akan memperoleh pengarahan mengenai product knowledge dan juga motivasi dalam bekerja. Sehingga setiap karyawan diharapkan mampu berkontribusi secara maksimal bagi perusahaan. Seiring berjalannya usaha ini, kami juga akan melakukan beberapa inovasi kedepannya. Kami akan menghadirkan merek baru yaitu FUGO “specialist in printing”. Selain itu adapula inovasi disisi produk yaitu granite tile yang fokus untuk penggunaan diluar ruangan. Setelah melakukan perhitungan asumsi pendapatan dan biaya-biaya yang di keluarkan, dapat disimpulkan bahwa “House Of Savero by Selatan Baru” membutuhkan waktu kira - kira 2 tahun untuk mencapai payback period dari laba bersih setelah pajak.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)