Anda belum login :: 07 Jun 2025 10:59 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Salon Johnny Andrean Gajah Mada Plaza Yang Dimediasi Oleh Brand Trust Dan Brand Satisfaction
Bibliografi
Author: VALENCIA, CECILIA ; Efendi (Advisor)
Topik: Service Quality; Brand Experience; Brand Trust; Brand Satisfaction; Brand Loyalty; Salon Johnny Andrean
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Cecilia Valencia's Undergraduate Theses.pdf (1.02MB; 20 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8274
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini service quality, brand experience, brand trust dan brand satisfaction merupakan aspek penting yang dapat membantu suatu bisnis untuk meningkatkan loyalitas merek miliknya. Menciptakan kualitas servis dan pengalaman yang baik dalam bisnis dapat berdampak pada meningkatnya kepuasan dibenak konsumen dan juga mendongkrak kepercayaan konsumen terhadap perusahaan tersebut sebagai perusahaan yang terpercaya dan dapat diandalkan. Pada akhirnya, loyalitas merek dari konsumen itupun dapat meningkat sebagai hasil dari kualitas pelayanan dan pengalaman yang baik. Berdasarkan teori tersebut, maka penulis mengadakan penelitian untuk mengetahui Pengaruh Service Quality dan Brand experience terhadap brand loyalty dengan brand trust dan brand loyalty sebagai Variabel Mediasi pada salon Johnny Andrean Gajah Mada Plaza. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuesioner dengan pertanyaan tertutup. Kuesioner dibagikan kepada 210 responden pengguna jasa salon Johnny Andrean Gajah Mada Plaza dari tanggal 2 November 2015 - 8 November 2015. Penyebaran kuesioner menggunakan metode systematic random sampling. Data diolah dengan Structural Equation Modeling (SEM) dengan LISREL 8.80. Hasil penelitian menunjukkan service quality dan brand experience berpengaruh terhadap brand loyalty dengan brand trust dan brand satisfaction sebagai variabel mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)