Anda belum login :: 24 Apr 2025 14:36 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Produk Persepsi Harga Citra Merek Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Sepatu New Balance Di Jakarta
Bibliografi
Author: RUSMIN, EDWIN ; Rahmawidjaja, Susi Yunia (Advisor)
Topik: New Balance; Booming; Produk; Kualitas Produk; Merek; Citra Merek; Minat Beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Edwin Rusmin’s Undergraduate Theses.pdf (617.17KB; 24 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8273
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
New Balance merupakan merek sepatu yang pernah “booming” di kalangan masyarakat Indonesia di tahun 1980an. Tetapi pada tahun 1990an sepatu ini sudah tidak terlihat lagi di pasaran. Sampai tahun 2010an sepatu ini muncul kembali dan langsung “booming” di kalangan masyarakat. Berdasarkan latar belakang dan fenomena yang ada, penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui apakah ada/tidak pengaruh antara kualitas produk, persepsi harga, citra merek dan Word of Mouth terhadap minat beli konsumen sepatu New Balance. Data yang digunakan adalah data primer dengan cara penyebaran kuesioner pada bulan Desember 2015 hingga bulan Januari 2016. Kuesioner disebarkan kepada 150 responden, yang merupakan pembeli sepatu New Balance di toko Plaza Indonesia dan Grand Indonesia. Dari analisis data yang didapatkan bahwa variabel bebas, kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Sedangkan word of mouth tidak berpengaruh terhadap minat beli Susy Yunia Rahmawidjaja Sanie
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)