Anda belum login :: 29 Apr 2025 01:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Social Media Dan Word Of Mouth Terhadap Buying Decision Studi Kasus: Djakarta Warehouse Project
Bibliografi
Author: WIJAYA, GITTA WINDA ; Sukwadi, Ronald (Advisor)
Topik: SEM; AMOS; Social Media; Buying Decision; Word of Mouth; E-commerce
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gitta Winda Wijaya’s Undergraduate Theses.pdf (1.83MB; 83 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FTI-1264
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Ismaya Live merupakan promoteracara konser music jenis EDM terbesar di Indonesia yaitu Djakarta Warehouse Project, untuk membantu membangun keputusan positif untuk menarik pembelian tiketnya, ada dua cara yang selalu diandalkan yaitu pemasaran melalui Social Media dan Word of Mouth. Tetapi meskipun sudah memiliki strategi pemasaran, Ismaya ingin mengetahui mana yang lebih berpengaruh positif dan apakah kedua strategi tersebut dapat berjalan seiring dengan hubungan yang positif, maka penelitian ini dilakukan untuk memenuhi keingintahuan Ismaya, dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling di program AMOS16, dianalisa bahwa ada 3 hipotesis yang diterima yaitu: H1(Social Media mempengaruhi Buying Decision secara positif), H2(Word of Mouth mempengaruhi Buying Decision secara positif) dan H3(Social Media dan Word of Mouth memiliki hubungan yang positif. Hal ini didapatkan dengan melakukan eliminasi mulai dari mengeliminasi data yang outliers pada perhitungan dari hasil Confirmatory Factor Analysis dan eliminasi dari beberapa indicator model structural, dari 17 indikator hanya tersisa 9 indikator, dengan masing-masing variabel laten memiliki 3 indikator.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)