Anda belum login :: 16 Apr 2025 19:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Arsitek
Bibliografi
Author: HANAFI, MICHAEL ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Service Quality; Customer Satisfaction; Jasa; Kepuasan Konsumen; Jasa Arsitek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Michael Hanafi's 1 Undergraduate Theses.pdf (543.12KB; 17 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8268
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Potensi pasar bisnis yang besar di bidang pembangunan membuat persaingan semakin meningkat sehingga memunculkan banyak pesaing baru khususnya dalam jasa arsitek. Para pelaku bisnis jasa arsitek ditantang untuk menciptakan suatu diferensiasi, positioning, dan strategi yang jelas sehingga konsumen dapat membedakan dengan para pesaingnya. Archiness adalah sebuah perusahaan pendatang baru yang muncul pada tahun 2012. Archiness menggunakan strategi yang disebut service quality untuk dapat bertahan dan mengembangkan bisnisnya. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 klien sebagai responden di wilayah JABODETABEK pada tanggal 15 Oktober 2015 sampai 25 Oktober 2015. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik simple random sampling. Dalam menganalisis data, digunakan uji reliabilitas, validitas, mean score, overall mean score, uji asumsi klasik & uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan terjadi pengaruh antara tangible, reliability, responsiveness, empathy, dan assurance terhadap customer satisfaction. Secara parsial terdapat pengaruh reliability, responsiveness dan assurance terhadap customer satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)