Anda belum login :: 24 Jul 2025 10:59 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Country Of Origin Dan Pengetahuan Produk Terhadap Minat Beli Pada Pelanggan Bengkel RAJ Motor Jl. Oesman Dan Bengkel Jakarta Motor Dl Jalan Veteran Dl Purwakarta
Bibliografi
Author: HIKMATULOH, DAVI HERDIAN ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Country of Origin; Pengetahuan Produk; Minat Beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Davi Herdian Hikmatulloh’s Undergraduate Theses.pdf (4.09MB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8263
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini banyak produk mobil yang dapat ditemui di pasar. Dengan banyaknya pilihan merek (brand) yang beredar, konsumen memiliki banyak pilihan dalam melakukan pembelian. Dalam melakukan pembelian, konsumen hams melalui beberapa faktor, salah satu faktor adalah minat beli. Untuk menimbulkan minat beli konsumen diperlukan beberapa faktor pemicu, sepeti country of origin dan pengetahuan produk terhadap minat beli konsumen pada produk mobil Proton. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan kuisioner. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalahMu/tf Stage Cluster Random Samplingdengan mengambil sampel sebanyak 120 responden di BengkelRAJ Motor Jl. Oesman dan di bengkel Jakarta Motor di Jl. Veteran Purwakarta. Metode analisis data yang digunakan adalah uji regresi linear berganda. Dari hasil uji regresi linear berganda pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Country of Origin dan pengetahuan produk terhadap minat beli konsumen terhadap mobil produk Proton.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)