Anda belum login :: 13 Jun 2025 17:16 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Eksplorasi Sudut Pandang Calon Mahasiswa Dan Orang Tua Terhadap Perceived Quality Brand Image Dan Brand Trust Unika Atma Jaya
Bibliografi
Author:
PRATINASARI, IKE
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Topik:
Merek (Brand)
;
Citra merek (Brand Image)
;
Brand Trust
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ike Pratinasari_1 Undergraduate Theses_2015.pdf
(15.79MB;
2 download
)
Ike Pratinasari_2 Undergraduate Theses_2015.pdf
(17.82MB;
0 download
)
Ike Pratinasari_3 Undergraduate Theses_2015.pdf
(17.17MB;
0 download
)
Ike Pratinasari_4 Undergraduate Theses_2015.pdf
(19.81MB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8261
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perguruan tinggi merupakan suatu lembaga yang penting dalam membangun sumber daya manusia. Melalui program pendidikan yang baik akan menghasilkan lulusan yang baik pula. Pendidikan yang berkualitas bisa dijadikan suatu modal investasi. Banyak universitas baik negeri maupun swasta yang bersaing menawarkan keunggulan masing-masing agar calon mahasiswa tertarik. Salah satunya Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya sebagai salah satu universitas swasta yang berada di Jakarta yang telah berdiri lebih dari 50 tahun. Penulis mengumpulkan data pada tanggal 6 November 2014 hingga 2 Januari 2015 melalui in depth interview yang melibatkan 2 golongan informan yaitu calon mahasiswa dan orang tua. Golongan tersebut dibagi lagi menjadi dua yaitu calon mahasiswa yang ingin masuk Unika Atma Jaya dan yang tidak dan orang tua yang pro dan kontra terhadap Unika Atma Jaya. Penulis ingin mengetahui masing-masik sudut pandang dari masing-masing golongan. Dalam menganalisis data kualitatif, penulis menggunakan model Miles dan Huberman dengan 3 tahap analisis reduksi data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa calon mahasiswa dan orang tua yang pro menilai kualitas dan image dari Unika Atma Jaya baik sehingga mereka memiliki sebuah Brand Trust terhadap Unika Atma Jaya
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.0625 second(s)