Anda belum login :: 30 Apr 2025 01:02 WIB
Detail
BukuAnalisis Efektivitas Pesan Iklan Televisi Fruit Tea Dan Frestea Menggunakan Customer Response Index (CRI) Pada Mahasiswa Unika Atma Jaya
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Stella
Topik: Customer Response Index; CRI; Efektivitas Iklan; Hierarchy of Effects Model (HOE)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stella's Undergraduate Theses.pdf (2.46MB; 66 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8259
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Media promosi yang semakin beragam untuk memperkenalkan produk kepada target pasar menjadi masalah bagi perusahaan untuk memilih media yang tepat agar konsumen yang di targetkan membeli produk yang di tawarkan oleh produsen. Oleh karena itu, penulis merasa perlu untuk meneliti mengenai efektivitas pesan iklan dari Fruit Tea dan Frestea yang sudah lama beredar di pasar. Metode yang dipakai oleh penulis untuk mengetaui hal ini adalah dengan menggunakan metode Customer Response Index (CRI), dimana terdapat tahapan-tahapan dari Hierarchy of Effect Model mulai dari awareness hingga purchase berdasarkan iklan terbaru yang di berikan oleh penulis. Dari perhitungan yang telah dilakukan oleh penulis, besarnya Customer Response Index (CRI) Fruit Tea lebih besar nilainya di bandingkan dengan kompetitornya, Frestea. Namun untuk kedua produk nilai Customer Response Index (CRI) masih sangat kecil, yaitu di bawah 1%. Oleh karena itu, perlu dilakukan perbaikan terhadap iklan kedua produk agar dari iklan tersebut dapat membawa konsumen kepada tindakan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)