Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Quality Physical Environment, Food Quality, dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction Anomali Coffee. Penelitian ini dilakukan pada sebuah cafe yaitu Anomali Coffee, dengan mengambil tempat di empat cabang Anomali Coffee yaitu Senopati, Kemang, Plaza Indonesia, Menteng dan Setiabudi. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Dalam penelitian ini, metode pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 170 orang konsumen. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan program IBM SPSS Statistics versi 22 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh siginifikan variabel Quality Physical Environment terhadap variabel Customer Satisfaction, terdapat pengaruh signifikan variabel Food Quality terhadap variabel Customer Satisfaction, terdapat pengaruh signifikan variabel Service Quality terhadap variabel Customer Satisfaction dan terdapat pengaruh signifikan Quality Physical Environment, Food Quality, dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction Anomali Coffee. Service Quality menjadi variabel yang memiliki pengaruh terbesar pada tingkat Customer Satisfaction Anomali Coffee, yang kemudian diikuti oleh variabel Food Quality, dan kemudian variabel Quality Physical Environment. |