Anda belum login :: 16 Jun 2025 00:33 WIB
Detail Induk
Analisis Perbaikan Kualitas Layanan Parkir Sepeda Motor Unika Atma Jaya (Kampus Semanggi) Dengan Pendekatan Konsep Lean Service ( Studi Kasus: PT. ISS Indonesia) (2016)
Bibliografi
  • Pengarang: ADRIAN, JORDAN; Hidayat, Trifenaus Prabu (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2016
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601001571FTI-1252 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)