Anda belum login :: 06 Jun 2025 11:29 WIB
Detail
BukuKegiatan Bisnis Griya Bonsai
Bibliografi
Author: ALVIN ; Hermawan, Fransisca (Advisor)
Topik: Bisnis Keluarga; Produk; Kepemimpinan Quantum dalam Bisnis Keluarga; Bonsai
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Alvin's Undergraduate Theses.pdf (2.37MB; 24 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8238
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Griya Bonsai adalah industri kreatif yang bergerak dalam bidang kerajinan. Produk yang ditawarkan oleh Griya Bonsai adalah sebuah seni yang dituangkan menggunakan media tanaman, yang disebut dengan bonsai. Bonsai adalah suatu seni yang berasal dari China dan berkembang sangat pesat di Jepang, termasuk Indonesia. Griya Bonsai berlokasi di daerah Tanggerang, Banten. Dan mempunyai target pasar, yaitu kelas menengah keatas. Cara pemasaran yang dilakukan Griya Bonsai adalah dengan mengadakan workshop dan training kepada penggemar bonsai, yang secara tidak langsung akan menarik minat masyarakat luas terhadap bonsai. Dengan strategi pemasaran yang baik, Griya Bonsai yakin akan mendapatkan target pasar yang potensial dalam membeli produk kami. Pada tahun pertama Griya Bonsai mendapatkan Net Income sebesar Rp16,490,000 dan selama lima tahun mengalami kenaikan sebesar 8.05% per tahunnya. Lalu pada tahun kelima mendapatkan Net Income sebesar Rp24,388,401.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)