Anda belum login :: 01 Jun 2025 10:27 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Product Feature Dan Product Price Terhadap Demand Apple Ipad
Bibliografi
Author: Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor); Satyadharma, William Kurnia
Topik: Product Feature; Product Price; Demand; Demand Apple Ipad
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: William Kurnia Satyadharma's Undergraduate Theses.pdf (456.59KB; 10 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8235
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pengaruh Product Feature dan Product Price pada suatu produk tablet sudah menyebabkan persaingan bisnis yang sangat besar. Tablet di Indonesia semakin berkembang pesat. iPad produk dari perusahaan Apple yang didirikan oleh Steve Jobs dan Steven Wozniak merupakan salah satu produk yang diyakini dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 mahasiswa semester pertama di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta sebagai responden pada tanggal 24 Agustus–1 September 2015. Pengambilan sampel dilakukan di kelas–kelas Matematika Ekonomi 1 yang telah melalui proses pengambilan sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terjadi pengaruh signifikan antara Product Feature dan Product Price terhadap Demand Apple iPad.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)