Anda belum login :: 01 Jun 2025 10:27 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Product Feature Dan Product Price Terhadap Demand Apple Ipad
Bibliografi
Author:
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor);
Satyadharma, William Kurnia
Topik:
Product Feature
;
Product Price
;
Demand
;
Demand Apple Ipad
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
William Kurnia Satyadharma's Undergraduate Theses.pdf
(456.59KB;
10 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8235
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Pengaruh Product Feature dan Product Price pada suatu produk tablet sudah menyebabkan persaingan bisnis yang sangat besar. Tablet di Indonesia semakin berkembang pesat. iPad produk dari perusahaan Apple yang didirikan oleh Steve Jobs dan Steven Wozniak merupakan salah satu produk yang diyakini dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 mahasiswa semester pertama di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta sebagai responden pada tanggal 24 Agustus–1 September 2015. Pengambilan sampel dilakukan di kelas–kelas Matematika Ekonomi 1 yang telah melalui proses pengambilan sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terjadi pengaruh signifikan antara Product Feature dan Product Price terhadap Demand Apple iPad.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)