Anda belum login :: 22 Jul 2025 04:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Behavior (Studi Kasus: Victoria’s Secret Di Jakarta)
Bibliografi
Author: M, SANDRA SANTIAWAN NAPIS ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Celebrity Endorsement; Hedonic Shopping Value; Impulse Buying Behavior; Victoria’s Secret
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sandra Santiawan Napis M’s Undergraduate Theses.pdf (2.93MB; 49 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8234
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah Celebrity Endorsement dan Hedonic Shopping Value berpengaruh terhadap Impulse Buying Behavior dari salah satu toko ritel khusus wanita yang merupakan brand dalam kategori ritel apparel yaitu Victoria’s Secret. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 216 responden di outlet Victoria’s Secret Plaza Senayan, Plaza Indonesia dan Mall Taman Anggrek, pada tanggal 13 September – 20 September 2014. Metode sampling yang digunakan adalah kombinasi teknik multistage random sampling. Kuesioner dibagikan kepada pengunjung yang melakukan pembelian di Outlet Victoria’s Secret. Dalam menganalisis data, digunakan uji reliabilitas, validitas, overall mean score dan uji regresi berganda dengan bantuan program SPSS statistics versi 21. Hasil penelitian menunjukkan baik secara simultan dan parsial bahwa ada pengaruh antara variabel Celebrity Endorsement dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying Behavior Victoria’s Secret Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)