Anda belum login :: 02 Jun 2025 20:41 WIB
Detail
ArtikelMerek-Merek Pilihan Komunitas  
Oleh: Hidayat, Taufik
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 24 (Nov. 2010), page 68.
Topik: Komunitas; Pemasaran; Merek
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.73
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKomunitas kian berarti penting bagi dunia pemasaran. Ikatan emosional antar sesama anggota komunitas memberikan dampak yang sangat signifikan bagi sebuah merek. Entah itu dampak positif ataupun dampak negatif. Karena itu, pemilik merek tidak boleh lagi memandang keberadaan komunitas dengan sebelah mata.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)