Anda belum login :: 24 Apr 2025 11:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Pembelian Ulang Tas Eiger
Bibliografi
Author: YOSHIMURA, TAKASHI ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Harga; Kualitas Produk; Lokasi; Pembelian Ulang; Kepuasan pelanggan; Tas Eiger; Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Takashi Yoshimura’s Undergraduate Theses.pdf (559.94KB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8208
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dunia usaha kini terus tumbuh dan berkembang. Dari berbagai jenis industri dan pasar yang ada, industri tas adalah salah satunya. Industri tas di Indonesia semakin berkembang terbukti dengan banyaknya produsen tas mulai dari produsen rumahan, industri lokal, nasional, hingga produsen kelas dunia yang terus berlomba-lomba mengambil pasar yang ada. Jenis dan merek tas yang ditawarkan terdiri dari berbagai macam, salah satunya adalah Eiger. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta sebagai responden pada tanggal 23 Juli 2015 – 29 Juli 2015. Pengambilan sampel dilakukan dengan tekhnik Accidental sampling. Dalam analisis data, penulis menggunakan uji reliabilitas, validitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersamaan terjadi pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap pembelian ulang tas Eiger.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)