Persaingan di industri kamera sangatlah ketat, hal ini menyebabkan terjadinya kejenuhan pasar. Konndisi ini terjadi karena meningkatnya pengguna kamera SLR (Single Lens Reflex) dan semakin banyaknya perusahaan di industri ini, Sehubungan dengan hal ini, pelanggan memiliki lebih banyak pilihan merek kamera SLR dan sebagian besar pelanggan menggunakan lebih dari satu merek. Saat ini banyak sekali merek-merek kamera yang terkenal dan bersaing di dunia termasuk di Indonesia sendiri, pelanggan dengan bebas dapat memilih merek mana yang akan mereka beli sesuai dengan keperluan dan kantong mereka. Menurut datascript, Canon saat ini memegang pasar terbesar di Indonesia yaitu 70%. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh Customer Satisfaction, Brand Trust terhadap Customer Loyalty. Untuk pengumpulan data, digunakan survey dengan menyebarkan kuisioner kepada mahasiswa Atmajaya dengan jumlah sampel 110. Sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Setelah itu data diolah dan diuji dengan menggunakan regresi berganda. |