Anda belum login :: 03 Jun 2025 08:13 WIB
Detail
BukuPengaruh Customer Satisfaction Dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Kamera Canon
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Sumawijaya, Peter Hadinata
Topik: Customer Satisfaction; Brand Trust; Customer Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2008011186-Peter H.pdf (1.9MB; 34 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8205
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan di industri kamera sangatlah ketat, hal ini menyebabkan terjadinya kejenuhan pasar. Konndisi ini terjadi karena meningkatnya pengguna kamera SLR (Single Lens Reflex) dan semakin banyaknya perusahaan di industri ini, Sehubungan dengan hal ini, pelanggan memiliki lebih banyak pilihan merek kamera SLR dan sebagian besar pelanggan menggunakan lebih dari satu merek. Saat ini banyak sekali merek-merek kamera yang terkenal dan bersaing di dunia termasuk di Indonesia sendiri, pelanggan dengan bebas dapat memilih merek mana yang akan mereka beli sesuai dengan keperluan dan kantong mereka. Menurut datascript, Canon saat ini memegang pasar terbesar di Indonesia yaitu 70%. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh Customer Satisfaction, Brand Trust terhadap Customer Loyalty. Untuk pengumpulan data, digunakan survey dengan menyebarkan kuisioner kepada mahasiswa Atmajaya dengan jumlah sampel 110. Sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Setelah itu data diolah dan diuji dengan menggunakan regresi berganda.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)