Anda belum login :: 03 Jun 2025 13:41 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Perceived Service Quality Terhadap Customer Loyalty Liberica Coffee Shop Indonesia Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Liberica Coffe Shop - Pacific Place)
Bibliografi
Author:
KURNIAWAN, LUKY ANDRY
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Topik:
Perceived Service Quality
;
Customer Satisfaction
;
Customer Loyalty
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Luky Andry Kurniawan’s Undergraduate Theses.pdf
(4.69MB;
8 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8202
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan di dunia bisnis semakin ketat yang ditandai dengan banyak masuknya pemain bam di dalam suatu industri yang sama yang membuat setiap perusahaan harus dapat konsisten menjaga kualitas pelayanannya. Kualitas pelayanan yang konsumen rasakan dapat menimbulkan kepuasan dan kemudian menjadi faktor kunci yang menciptakan loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen merupakan akibat lebih baiknya perbandingan kualitas pelayanan yang mereka rasakan dengan kualitas pelayanan yang mereka harapkan, dan kepuasan itulah yang nantinya mempengaruhi konsumen untuk menjadi konsumen yang loyal. Dalam penelitian ini, pengaruh perceived service quality terhadap customer loyalty yang di mediasi oleh customer satisfaction telah dibuktikan untuk menjelaskan peran customer satisfaction sebagai variabel mediasi (Baron & Kenny, 1986). Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Liberica Coffee Shop Pacific Place Jakarta dengan jumlah sebanyak 216 orang. Penyebaran kuesioner menggunakan metode simple random sampling dan data di olah dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan LISREL 8.8. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel perceived service quality dapat berpengaruh langsung dan tidak langsung terhadap customer loyalty, yaitu dengan menggunakan customer satisfaction sebagai variabel mediator.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)