Anda belum login :: 20 Feb 2025 09:04 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Purchase Intention Yang Dimoderasi Oleh Trust Pada Lazada Online Shop (Studi Kasus Di Foodcourt Plaza Semanggi, Jakarta) (2016)
Bibliografi
  • Pengarang: GINTING, NICOLAS BERNARDI; Suhaily, Lily (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2016
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601001186FEM-8201 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.09375 second(s)