Anda belum login :: 06 Jun 2025 13:54 WIB
Detail
ArtikelMenyentuh Simpul-Simpul Kepuasan; Garuda Indonesia: Strategi Full service  
Oleh: Banirestu, Herning ; Sudarmadi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 21 (Oct. 2010), page 66-69.
Topik: Simpul-Simpul Kepuasan; Commercial Service
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.72
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelApapun jenis perusahaan Anda, tak peduli apakah Anda bergerak di bisnis jasa yang setiap saat berhadapan dengan pelanggan, atau penghasil produk masal yang jarang bersentuhan dengan pelanggan, Anda harus mengupayakan layanan yang memuaskan agar perusahaan Anda menang dalam persaingan. Tentu, strategi memuaskan pelanggan di perusahaan jasa akan sangat berbeda dengan kiat yang harus dimainkan perusahaan manufaktur (penghasil produk masal), misalnya. Bagaimana caranya? Berikut kami tampilkan strategi Garuda Indonesia (kelompok full service company), Honda Prospect Motor (kombinasi produk layanan), dan Royco-Unilever (kategori produk masal).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)