Anda belum login :: 05 Jun 2025 04:36 WIB
Detail
BukuPengaruh Store Environment Shopping Enjoyment Tendency dan Impulse Buying Tendency terhadap Impulse Buying Behavior melalui Positive Affect Negative Affect dan Urge to Buy Impulsively di IKEA Alam Sutera
Bibliografi
Author: PUTRI, DHEA ARINDHA ; Efendi (Advisor)
Topik: Store Environment Perception; Shopping Enjoyment Tendency; Impulse Buying Tendency; Positive Affect; Negative Affect; Urge to Buy Impulsively; Impulse Buying Behavior; IKEA Alam Sutera
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010011309-Dhea A.pdf (2.97MB; 74 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8181
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Store Environment, Shopping Enjoyment Tendency, dan Impulse Buying Tendency terhadap Impulse Buying Behavior melalui Positive Affect, Negative Affect, dan Urge to Buy Impulsively di IKEA Alam Sutera. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuesioner dengan bentuk pertanyaan tertutup. Kuesioner dibagikan kepada 250 responden sejak tanggal 23 sampai 29 Juli 2015. Penyebaran kuesioner menggunakan metode simple random sampling. Data diolah dengan Structural Equation Model (SEM) dengan LISREL 8.72. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store environment perception berpengaruh terhadap positive affect, store environment perception berpengaruh terhadap negative affect, store environment perception berpengaruh terhadap urge to buy impulsively, shopping enjoyment tendency berpengaruh terhadap positive affect, impulse buying tendency berpengaruh terhadap urge to buy impulsively, positive affect berpengaruh terhadap urge to buy impulsively, negative affect berpengaruh terhadap urge to buy impulsively, urge to buy impulsively berpengaruh terhadap impulse buying behavior, positive affect berpengaruh terhadap impulse buying behavior, negative affect tidak berpengaruh terhadap impulse buying behavior, dan impulse buying tendency berpengaruh terhadap impulse buying behavior.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)