Anda belum login :: 11 Jun 2025 05:26 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Service Quality Innovation Capability Dan Corporate Image Terhadap Customer Loyalty Yang Dimediasi Oleh Customer Satisfaction Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis Dan Ilmu Komunikasi Serta Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pend (2015)
Bibliografi
  • Pengarang: HITIPEUW, ARTHUR JULIANUS; Efendi (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2015
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601000848FEM-8178 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)