Anda belum login :: 06 Jun 2025 17:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Service Quality terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi Taksi Blue Bird Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat
Bibliografi
Author: , STEPHANUS GREGORIO ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Analisis Jalur (Path Analysis); Bootstrapping Test; Customer Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2011011163-Stephanus G.pdf (511.61KB; 47 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8176
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sektor jasa transportasi umum yang sudah meningkat secara pesat membuat perusahaan yang bisa sukses bukan hanya perusahaan yang mempunyai banyak armada/unit kendaraan saja tetapi juga harus diikuti dengan pelayanan yang diberikan kepada konsumen yang hendak menggunakannya.Perusahaan taksi harus mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen sebagai bentuk evaluasi untuk memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi.Berdasarkan hal tersebut peneliti melakukan penelitian tentang pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen taksi Blue Bird di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 160 responden pengguna taksi Blue Bird di Mal Taman Anggrek, Jakarta dari tanggal 20 Oktober – 25 Oktober 2014 dengan menggunakan metode convenience sampling. Peneliti menggunakan analisis jalur (path analysis) dan bootstrapping test. Dari hasil penelitian menggunakan analisis jalur menunjukkan bahwa adanya pengaruh perceived service quality terhadap loyalitas konsumen secara langsung maupun tidak langsung. Hasil bootstrapping test yang dilakukan menunjukkan adanya mediasi oleh customer satisfaction dalam pengaruh perceived service quality terhadap customer loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)