Anda belum login :: 07 Jun 2025 01:01 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Snip With Stitch
Bibliografi
Author: SETIAWAN, SAMUEL ; Aldi, Benediktus Elnath (Advisor)
Topik: Industri kreatif; Pakaian; Bisnis; Jeans
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010011263-Samuel S.pdf (15.1MB; 45 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8175
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Snip With Stitch adalah sebuah bisnis yang bergerak di bidang pakaian. Khususnya pakaian yang berbahan denim dan dipadukan dengan batik. Untuk produksi pertama, Snip With Stitch hanya akan memproduksi celana denim khusus pria. Celana denim di Indonesia sangat diminati oleh kaum pria, sehingga hal ini dapat membuat eksistensi Snip With Stitch lebih cepat. Industri pakaian khususnya celana denim di Indonesia bukan lagi hal yang baru, sudah banyak merek lokal yang menjalani bisnis ini selama bertahun – tahun. Sehingga di perlukannya inovasi agar terdapat sesuatu yang berbeda dari merek lokal maupun non-lokal, tidak hanya berbeda bahan denim yang digunakan ataupun berbeda detail jahitannya. Maka dari itu Snip With Stitch hadir dengan membuat celana denim yang dipadukan dengan kebudayaan Indonesia, seperti Batik. Pada tahun pertama pengembangannya Snip With Stitch diproyeksikan dapat melakukan penjualan sebesar Rp264.000.000,- dan menghasilkan Earning After tax Rp74.503.440,-. Perusahaan akan mengalami payback period dalam waktu 2 tahun 1 bulan 1 hari. Dengan NPV > 0, IRR positif 51%, serta ARR positif 3,907189812, dapat disimpulkan bahwa bisnis ini layak dan menguntungkan untuk dilaksanakan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)